Kapolda Bali Menerima Kunjungan Kasespim Polri di Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, menerima Kunjungan Kasespim Polri Irjen Pol. Wahyu Indra P., S.H., M.H., ke Polda Bali membahas tentang Rencana Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) peserta sespimti Polri pendidikan reguler ke-26 T.A. 2017 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli sampai dengan 4 Agustus 2017 jumlah peserta sebanyak 10 orang di Polda Bali, Senin (15/5).

Dilaksanakannya KKDN bertujuan untuk upaya meningkatkan kepemimpinan satuan kewilayahan yang Promoter melalui revolusi mental, mengidentifikasi masalah-masalah dan kendala yang dihadapi pemimpin Polri di kewilayahan, merumuskan upaya untuk mengatasi masalah dan kendala serta rekomendasi tindak lanjut dari hasil KKDN, serta pelaksanaan KKDN mengedepankan penguasaan tugas pokok dibidang fungsi pembinaan dan fungsi operasional.

Kapolda Bali menyampaikan bahwa Polda Bali siap menerima peserta KKDN T.A. 2017 yang akan melaksanakan kuliah kerja di wilayah hukum Polda Bali.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password