Meningkatkan Pelayanan Kesehatan, Biddokes Polda DIY Melakukan Sambang di Polsek-Polsek

tribratenews.polri.go.id -jogja- Agar memudahkan anggota Polri dan PNS Polri melakukan pengecekan kesehatan tanpa harus meninggalkan tugas kantor, Biddokes Polda DIY melakukan sambang ke Polsek-polsek yang berada di DIY. Salah satu Polsek yang dikunjungi adalah polsek Minggir dan polsek Moyudan Sleman, Senin (15/5/2017).

Pelayanan yang diberikan oleh Biddokes Polda DIY yakni pemeriksaan dental fitnes, penyuluhan kesehatan berupa gambaran tentang penyakit Diabetes Militus, dan pemeriksaan kesehatan bagi anggota yang berdinas di Polsek tersebut.

Menurut Kasubbid Kespola Biddokkes Polda DIY Kompol drg.Budi Santoso,S.Pros kepada juru warta TribrataNews menyampaikan Pelayanan kesehatan keliling ke jajaran Polsek diwilayah Polda DIY bertujuan untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi anggota Polri di wilayah.

“Kami melakukan jemput bola, sehingga memudahkan anggota di wilayah melakukan pengecekan kesehatan tanpa harus meninggalkan tugas kantor,” ujarnya.

Lanjut Kompol drg.Budi menyampaikan anggota Polri dan PNS Polri peduli akan kesehatannya, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan tubuh dan pikiran yang sehat pelaksanaan tugas-tugas kepolisian berjalan dengan maksimal dan pelayanan kepada masyarakat jadi prima, kegiatan ini berlanjut ke Polsek-polsek lainnya.

penulis : Rendi
editor : Umi Fadilah
publish : jay

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password