Personil Sat Polair, Siap Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Wailayah Perairan Kota Tarakan

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan, Senin, (15/5/2017) Pukul 16.00 wita. Kapolres tarakan AKBP Dearystone M.H.R Supit S.IK yang selalu menanamkan kepada jajaran dan juga anggotanya  untuk menjadi Polri yang dekat dengan masyarakat.

Menindak lanjuti perintah tersebut Anggota jaga brigpol Hendra Tri dan Brigpol Akbar SH yang merupakan Personil Sat Polair Polres Tarakan demi menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wailayah perairan kota tarakan melaksanakan patroli perairan.

Sat Polair Polres Tarakan melaksanakan patroli perairan di wilayah perairan Pamusian kemudian melakukan pemeriksaan kapal yang melintas lalu melakukan pemeriksaan dokumen kapal dan kelengkapan seperti life jacket dan APAR di KM Belah Indah.

Selain melakukan patroli perairan sat poalir polres tarakan juga melaksanakan binmas perairan. Pada saat melaksanakan binmas perairan sat polair polres tarakan memberikan himbauan Kamtibmas tentang bahaya narkoba dan hindari paham radikal serta menggunakan life jacket apabila melaut / berlayar.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan personil juga memberikan himbau kepada masyrakat yang tingga diseputar wilayah pesisir pantai kota tarakan untuk selalu menjaga keselamatan terutama untuk para nelayan pada saat pergi melaut. Dan menghimbau untuk tidak melaut pada saat cuaca lingkungan buruk.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password