Wujud Kebersamaan Polisi dengan Masyarakat, Polisi Ini Membantu Warga yang Kesulitan Bawa Pakan Ternak

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Wagiran, peternak warga Dermo, Senin siang kesulitan membawa pakan ternak yang ia peroleh dari tegalan di wilayah Dermo Mojoroto. Aiptu Imam Subandi Bhabinkamtibmas yang kebetulan lewat di daerah persawahan untuk melakukan sosialisasi kemanan langsung turun dari kendaraan dan membantunnya.

Tentu saja Wagiran merasa terbantu, sebab sebelumnya ia berulang kali menaikkan pakan ternak ke kendaraannya gagal. Pas kebetulan ada polisi lewat, Wagiran dengan santun meminta bantuan untuk membantu menaikkan. Dengan harapan setelah dinaikkan dan bisa dibawa sapi-sapinya dirumah biar segera dapat makan, sebab sejak pagi belum diberi makan.

“Wagiran sebenarnya takut untuk meminta bantuan, sebenarnya polisi kapanpun dimanapun jika dimintai bantuan akan membantu, karena tugasnya melayani. Apalagi Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat harus siap sewaktu-waktu jika dimintai bantuan,” kata Aiptu Siti Astutik Kasie Humas Polsek Mojoroto, Senin (15/5)

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish              : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password