Dua Warga Cekcok Karena Kesalahpahaman di Amankan Polsek Tambak Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sabtu (13/5/2017) 2 Warga Purwodadi Tambak Mugiono (45) desa purwodadi RT 04/02 Tambak dan Tugiman (48) warga Purwodadi RT 08/03 Tambak Banyumas terpaksa dibawa ke Polsek Tambak karena adanya permasalahan kesalahpahaman.

Peristiwa ini bermula ketika Mugiono mengancam Tugiman karena tidak membayar hutangnya akhirnya terjadi cekcok dan sama ketua RT di bawa ke Polsek Tambak dan diterima oleh Aiptu Suyanto.

“Di polsek kedua pihak kami mediasi maka bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan kedua belah pihak menyadari kesalahan masing masing dan membuat pernyataan. Yang intinya diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak akan saling menuntut dan menyadari atas kesalahan pahaman tersebut”. ujarnya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SHSik. MHum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan bahwa pihaknya selalu membantu masyarakat yang mempunyai masalah dan bisa bantu penyelesaian masalahnya /problem solving.

“Dengan dilaksanakanya mediasi ini diharapkan kedua belah pihak bisa menerima semuanya atas kesepakatan bersama dan tidak akan mempermasalahkan kembali hanya karena kesalahpahaman dan kini mereka saling berjabat tangan menyadari semuanya” ujarnya.

Ketua RT 08/02 desa Purwodadi berterima kasih kepada pihak Polsek yang telah membantu penyelesaian warga masyarakatnya.

karena waktu didesa di tingkat RT mereka cekcok terus sehingga kami bawa ke Polsek dan Alhamdulillah mereka sekarang saling menyadari dan berdamai selesai secara kelkeluarga an dan dibuatkan surat pernyataan. .Ungkapnya ketua RT .

Penulis : Aiptu M Taufik Humas sek tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password