HARI KE-6 OPS PATUH TINOMBALA 2017, 32 PELANGGAR RODA DUA DITILANG

PALU-Sat Lantas Polres Palu kembali melaksanakan Operasi Patuh Tinombala 2017. Dalam Ops Patuh kali ini, jumlah pelanggar lalu lintas yakni 32 pelanggar roda dua yang ditilang. Seperti hari-hari sebelumnya Ops Patuh ini dilakukan dengan system hunting. (14/05/17)

Pada hari Ke-6 Ops Patuh ini pelanggaran ditemukan di Jl. Moh. Hatta dan di Jl. Samratulangi kota Palu. Sebagian besar pelanggaran yang ditilang yakni melanggar rambu-rambu lalu lintas, tidak menggunakan helm, melawan arus dan tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan seperti tidak membawa SIM, STNK,dll.

Diharapkan dengan dilakukannya Operasi Patuh ini dapat meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas. Utamakan keselamatan dijalan raya dalam berkendara maupun mengemudi kendaraan, serta patuhi rambu-rambu lalu lintas. Dalam berkendara wajib melengkapi kelengkapan kendaraan ,surat-surat kendaraan , maupun surat mengemudi, gunakan helem standar SNI , gunakan helm dengan benar yaitu dengan mengaitkan pengaitnya sampai berbunyi klik dan selalu gunakan sabuk pengaman atau Safety Belt.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password