Dua Pasangan Muda Mudi Terjaring Ops Binakusuma 2017

Tribratanews.com – Dalam rangka menekan angka kriminalitas dan kejahatan lainnya kali ini Polres Poso melaksanakan Operasi Bina Kusuma Tinombala 2017 terhadap wisma dan rumah kos-kosan maupun aksi balapan liar yang berada di wilayah Kecamatan Poso kota kab.poso sabtu( 13/5/17).

“Tindak kejahatan serta aksi premanisme yang mengganggu kamtibmas merupakan target utama dalam Operasi Bina Kusama 2017,Menurut Kasat Binmas, Operasi Bina Kusuma ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Mengingat maraknya penyalahgunaan narkoba, premanisme dan penyakit masyarakat lainnya.

Adapun objek operasi adalah kos-kosan, serta anak-anak yang sering mangkal di pinggiran jalan.Operasi kali ini dikhususkan di kos-kosan wilayah kec.poso kota . Dua pasangan tidak resmi terjaring dalam operasi kali ini, yang berada di sebuah kamar kos “ujarnya.

Ketika terjaring operasi mereka tidak dapat menunjukkan surat resmi baik buku nikah dan alamat KTP Selanjutnya mereka didata dan dilakukan pembinaan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Kasat Binmas mengimbau kepada pemilik kos serta penghuninya agar menjaga situasi tetap kondusif. Selain itu dilakukan pengecekan identitas diri para penghuni kos.(hms 35)

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password