Pastikan Ujian Nasional Berjalan Lancar, Polsek Tambak Banyumas Sambangi Sekolah Dasar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kanit Sabhara Polsek Tambak memimpin langsung patroli gabungan dengan Koramil kecamatan dan UPK Tambak untuk monitoring dan cek pelaksaanaan ujian SD/MI sekecamatan Tambak. Senin (15/4/2017)

Kanit Sabhara Aiptu Singgih Gunawan dengan anggota Koramil serta dari UPK tambak dalam rangka monitoring kegiatan UN SD dan MI cek langsung pelaksanaan ujian di SD Prembun 1 dan MI Watuagung Tambak.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas kita dengan rekan TNI dan kecamatan serta UPK berkaitan dengan kegiatan ujian SD MI kita sama memantau kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi yang aman dan lancar tidak ada gangguan apapun” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH Sik MHum melalui Kapolsek Tambak AKP embar Yuliono, SH mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk menciptakan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan ujian tk SD /MI se Kecamatan, Tambak.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kebocoran soal ataupun sabotase, kami melakukan pengawasan dan pengamanan yang cukup ketat dalam pelaksanaan ujian tk SD /MI ini karena merupakan kegiatan nasional” ujarnya.

Di sisi lain, kepala UPK Kecamatan Tambak Sartim SPD mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik antara UPK dgn jajaran Polsek Koramil sehingga bisa terjalin hubungan dan komunikasi yang baik.

“Kami harapkan perlu diteruskan kerjasama seperti bentuk  sinergitas antara kita sebagai unsur ditingkat kecamatan”, ungkapnya.

Penulis : Aiptu M Taufik sie Humas sek tambak/hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password