KAPOLRES FAKFAK MENGHADIRI IBADAH NATAL DAN SYUKURAN MENYAMBUT TAHUN BARU 2017 KELUARGA BESAR DISTRIK PARIWARI

Tribratanewspapuabarat.com-Kepala Kepolisian Resor Fakfak Gazali Ahmad, S.IK, M.H menghadiri perayaan ibadah Natal tahun 2016 dan syukuran menyambut tahun baru 2017 Keluarga Besar Distrik Pariwari, ibadah dan syukuran tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (04/01/17) pukul 09.30 WIT yang bertempat di Aula Distrik Pariwari dengan tema ” Hari Ini telah lahir Bagimu juru Selamat yaitu Kristus Tuhan di kota Daud”.

 

Giat tersebut dihadiri pula Plt. Asisten I Setda Kab. Fakfak djoko Purnomo, S.Sos, M.Si ( mewakili Bupati), staf Ahli Bupati Drs. Arianto Patiran, M.Si, Kepala Distrik Pariwari Yanti Rumatora, S.STP, Kapolsek Fakfak AKP H. Jassu, Danramil Fakfak Kapten Munaji, Komisioner KPU Kab. Fakfak Hasanudin Retob, Ketua PHBK Kab. Fakfak, Para Pendeta dan Pastor, Kepala Kelurahan, para Kepala Kampung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh perempuan serta masyarakat distrik Pariwari baik umat Kristen maupun Islam kurang lebih 250 orang.

Penyampaian pesan dan kesan Natal pun dilakukan adapun masyarakat yang memberikan kesan dan pesan Natal yaitu Matius mewakili Umat Kristen Distrik Pariwari. Dia menyampaikan Selamat Natal kepada seluruh masyarakat sedistrik Pariwari dan para undangan dan mengajak semua Umat baik Kristen Protestan, Katholik maupun Islam serta umat/ agama lainnya untuk saling menghormati terlebih saling Mengasihi karena Tuhan Yesus telah lebih dulu mengasihi kita sehingga kita terus menjaga semboyan “Satu tungku Tiga Batu”.

Kapitan Sekru sdr. Taib Biabrugar yang mewakili Umat Islam juga menyampaikan pesan dan kesan, beliau menyampaikan selamat Natal kepada umat Kristen sedistrik Pariwari dan ucapan salam kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam perayaan Natal dan mengajak kepada semua masyarakat dan umat yang berada di distrik Pariwari dan keseluruhan masyarakat yang ada di tanah MBaham Matta untuk selalu hidup rukun saling menghormati seperti apa yang telah dilakukan oleh para leluhur kita yaitu Satu Tungku Tiga Batu.

 

[ Humas Polres Fakfak ]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password