Hadiri Pertemuan IPNU/IPPNU, Polsek Gumelar Banyumas Berikan Sosialisasi Anti Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Minggu (14 Mei 2017) sekira pukul 10.00 wib diadakan pertemuan rutin IPNU/IPPNU di Desa Kedungurang Kecamatan Gumelar. Kapolsek Gumelar AKP Suparman menugaskan Bhabinkamtibmas Bripka Suyadi untuk menghadiri acara tersebut.

“Walaupun ini adalah hari libur dimana sebagian instansi tidak melakukan aktifitas dan jarak yang harus ditempuh lumayan jauh bukan sebagai penghalang untuk melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat” ujar Suyadi

Dalam pertemuan rutin IPNU/IPPNU ini Bripka Suyadi memberikan binluh Kamtibmas tentang bagaimana sebagai anak bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, menanamkan kebhinekaan, menjaga toleransi antar umat beragama,dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Dan yang sekarang harus lebih diwaspadai adalah jangan sampai para remaja terpengaruh dengan ajaran atau faham radikalisme,baik melalui media sosial maupun media elektronik.  Karena hal tersebut sekarang sedang marak dan sangat meresahkan bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini” imbuh Bripka Suyadi.

Acara silaturahmi antara Polri dan para remaja ini berlangsung tertib lancar dan aman serta mendapat sambutan positif dari para peserta pertemuan rutin IPNU/IPPNU ini.

Penulis  : Aiptu N.Fuadin Polsek Gumelar
Editor   :
Publish   :

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password