Kapolres Merauke Melaksanakan Silahturahmi Kebangsaan bersama Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke- Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin.SH. Melaksanakan Silahturahmi Kebangsaan bersama Tokoh Masyarakat Kabupaten Merauke Bertempat di ruang Data Mapolres Merauke Jln. Brawijaya Merauke, Senin (15/05/2017)pagi.

Dalam tatap muka tersebut Kapolres Merauke didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Merauke Akp Saiin dan Kasat Bimas Akp Suparman serta dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh adat yang berjumlah sekitar 15 (lima belas) orang.

WhatsApp Image 2017-05-15 at 11.19.04

Diharapkan agar masyarakat lebih bijak dalam menanggapi dan memahami dari pemberitaan-pemberitaan di Media Sosial yang tidak jelas. Tidak dipungkiri bahwa berkembangnya berita-berita di media sosial khususnya yang mengangkat isu-isu nasional dapat mempengaruhi kerukunan umat beragama.

“Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan interen antar umat beragama di Kabupaten Merauke,  agar berjalan dengan baik,  saling menghargai menghormati mampu mewujudkan kehidupan yang Harmonis,”kata Kapolres Merauke

Penulis : Parlan / Marthen
Editor : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password