Simak Vidcon , Kapolri Minta Jajaran Polda Perbaikan Kultur dan Media Manajemen

img

Tribratanewspolri.go.id – Kapolri Jenderal Drs Tito Karnavian MA PhD membuka acara Musrenbang Polri Tahun 2017, berlangsung di Auditorium STIK – PTIK, Jakarta Senin (15/5/2017).

Giat Musrenbang Polri 2017 ini mengambil Tema “Akselerasi Reformasi Birokrasi Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter”, yang diikuti Wakapolda dan Karo Rena Polda se Indonesia, Karo Renmin dan Kabag Renmin Satker Mabes Polri.

Kapolri Jenderal Pol Drs Tito Karnavian dalam arahannya meminta jajaran untuk melakukan perbaikan kultur dan media manajemen dalam pelaksanaan tugas.

“Optimalisasi pelatihan diskresi kepolisian untuk meningkatkan ketrampilam anggota melalui pendidikan dan pelatihan. Karena tanpa adanya pelatihan mustahil anggota bisa memahami dan memperoleh pengetahuan yang cukup , “terang Kapolri.

Dalam Musrenbang kali ini, Kapolri juga meyampaikan untuk mengoptimalisasikan struktur baru yang berada di Bareskrim Polri, Badan Intelijen Keamanan Polri dan Divhumas Polri. Selain itu, juga merencanakan anggaran yang memadai guna mendukung operasional ketiga Satker tersebut. Menempatkan para personel Polri yang kompeten sesuai dengan minat dan latar belakang pendidikan yang tepat.

Tampak hadir dalam Musrenbang yakni Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin, Irwasum Polri, Para Kaban, Para Kadiv, dan pejabat Polri. Hingga berita ini dimuat acara musrenbang masih berlangsung.

 

Penulis : Herry

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password