Kepedulian dan Kebersamaan, Motto AKBP Satria Pimpin Polres Grobogan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian antara anggota dan pimpinan, itulah yang pernah dikatakan oleh AKBP Satria Rizkiano SH, SIK, MSi pada saat pertama kali menginjakkan kaki di Kabupaten Grobogan dan menjabat sebagai Kapolres.

Orang nomor satu di tubuh Kepolisian Resort Grobogan itu, setiap kali mendapat kabar dan laporan kalau ada anggotanya yang sakit sudah bisa dipastikan akan membesuk‎ anggotanya.

Seperti pada Senin (15/5/2017) siang tadi, mendapat laporan bahwa ada anggota yang sedang sakit, Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano usai melaksanakan Video Confrence langsung bergegas membesuk anggotanya.

Bersama Wakapolres, Kabag dan Kasat, AKBP Satria membesuk dan memberikan tali asih kepada anggota yang sakit di rumahnya. Personil yang sakit adalah Briptu Seno Anggota Polsek Purwodadi yang mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan sewaktu berdinas di Kalimantan Barat usai melaksanakan pengamanan Pemilu 2014 lalu.

Menurut, AKBP Satria, kegiatan seperti itu sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan.

“Kita ini ibarat tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan,” Ucap Kapolres.

Dengan kehadiran Kapolres dan rombongan diharapkan dapat memberi motivasi kepada anggota yang sakit agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala.

“Tanpa rekan-rekan saya bukan siapa-siapa, kami do’akan semoga lekas sembuh dan dapat berdinas lagi berkumpul bersama kita,” kata AKBP Satria kepada anggota yang sakit.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password