Polsek Pemangkat: Amankan Pertandingan Sepak bola Liga Bupati Sambas 2017.

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas_Minggu, 14 Mei 2017 pukul 15.30 WIB s/d 17.30 WIB di Lapangan Sepak Bola Gempar Dusun Batu Bedinding Desa Sungai Toman Kec. Salatiga Kab. Sambas masih berlangsung pertandingan Liga Sepak Bola Bupati Sambas Cup 2017″ se-Singbebas (Kab. Sambas, Pemkot Singkawang dan Kab. Bengkayang).

Sebelum pertandingan Dimulai Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pemangkat Brigpol M Budiman selaku petugas pengamanan giat tersebut memberikan himbauan kepada para pemain untuk bertanding dengan sportif dan rasa persahabatan dan juga suporter untuk sama – sama menjaga keamanan demi kelancaran pertandingan Liga Bupati Sambas tersebut.

Kali ini Pertadingan adalah antara tim sepak bola Bang Weng Sungai toman melawam tim sepak bola Persepa Bengkayang. Pertandingan hanya berlangsung 2 babak tanpa ada tambaham waktu dengan hasil skor pertandingan 5 – 0 yang dimenangkan oleh team Bang Weng Sungai Toman. Pertandingan berlangsung dengan aman yang Dihadiri oleh penonton -+ 450 orang, parkir kendaraan R2:-+200 unit dan R4 : 4 unit.

.Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password