Tidak Cukup 4 Jam, Polres Bone Ringkus Pelaku Penganiayaan dan Pencabulan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Watampone – Unit Reserse Mobile (Resmob) Polres Bone dipimpin Ipda Putut Yudha Pratama, S.T.K ringkus pelaku penganiayaan dan pencurian disertai percobaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur EC (16) warga jalan Bhayangkara Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone yang terjadi pada Selasa malam (03/01/2017) sekira pukul 22.30 Wita di Kelurahan Mattirowalie Kecamatan Tenete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Berawal saat pelaku menarik paksa tangan korban untuk diajak berhubungan badan, namun EC menolak dan melepaskan pegangan tangan pelaku lalu EC mencoba melarikan diri, namun pelaku mengejar hingga EC tersungkur ke tanah dan memukul bagian mata sebelah kiri, setelah itu pelaku mencekik leher EC.

Akibatnya, EC mengalami luka lebam pada bagian mata sebelah kiri dan luka memar pada bagian leher.

Tak hanya sampai disitu, aksi bejatnya ditolak oleh EC, Multi kemudian merampas sepeda motor dan handpone (HP) milik EC dan kabur meninggalkan tempat kejadian.

Usai melaporkan hal tersebut ke Polsek Tanete Riattang pada hari Rabu (04/01/2016) pukul 00.30 Wita, Aparat Resmob Polres Bone kemudian melakukan penyelidikan dan kurang dari 4 jam setelah menerima laporan dari EC,  Pelaku yang diketahui bernama  Multi Alias Mule Bin Mucthar (23) warga jalan Bhayangkara Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone tersebut diringkus pada hari Rabu (04/01/2017) dini hari, sekira pukul 04.00  di rumah kerabatnya di Dusun Lare’e Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo lantaran ulahnya yang tega melakukan penganiayaan dan pencurian hingga percobaan pemerkosaan terhadap anak yang masih di bawah umur dan dari tangan Multi, aparat berhasil mengamankan satu unit sepeda motor dan 1 unit Hp milik EC.

Di hadapan Penyidik, pelaku mengakui aksi kejinya yang ia dilakukan terhadap EC.

Saat ini Pelaku Multi tengah mendekam di balik jeruji besi Polsek Tanete Riattang untuk menjalani rangkaian pemeriksaan dari penyidik guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Andy31)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password