Polres Kudus: Himbau Giat Aksi 1000 Lilin Untuk Ahok

IMG-20170514-WA0359

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus – Polda Jatebg – Jajaran Polres Kudus Minggu malam (14/5) dapat memastikan bahwa berita terkait ” Aksi 1000 Lilin untuk Ahok di Taman Wergu Wetan ” adalah benar-benar Hoax.

Terhadap warga masyarakat yang sudah datang ke lokasi sebagai korban berita Hoax tersebut dihimbau untuk membubarkan diri setelah diberikan penjelasan pada petugas bahwa permasalahan politik yang terjadi di Jakarta sudah selesai sejak penetapan calon Gubernur terpilih oleh KPUD DKI Jakarta dan Permasalahan hukum terkait kasus penistaan Agama juga sudah selesai sejak dijatuhkan vonis oleh pengadilan.

IMG-20170514-WA0174

Segala hal terkait aksi dukung mendukung atas keberatan atau penolakan atas putusan yang ada agar dilakukan melalui jalur hukum atau Konstitusi dan tidak perlu dilakukan dengan aksi-aksi dijanan terlebih dengan melanggar aturan yang ada (malam hari) serta dihimbau untuk tidak membawa kedua permasalahan tersebut kewilayah atau daerah lain.

Kami dari Polres Kudus sifatnya hanya dapat memelihara dan menjaga kamtibmas, karena kamtibmas diwilayah Kab Kudus adalah milik bersama, apalah artinya kami yang tidak lebih dari 1000 orang tanpa bantuan masyarakat Kab Kudus yang jumlahnya ratusan ribu orang.

Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas Kab Kudus dengan aturan formal yang ada tanpa mengabaikan bentuk-bentuk kearifan lokal yang hidup ditengah masyarakat Kab Kudus.

Polres Kudus berterima kasih untuk semuanya,peran serta masyarakat, kritik dan sarannya untuk kebaikan kita bersama.

Penulis.      : Dodie

Editor.        : Umi Fadilah

Publish.      : Hbs

Admin Polri53933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password