Sat Intelkam Juara 1 Tanding Volly, Sat Lantas Juara 1 Tarik Tambang, Hari Bhayangkara ke 71 Polres Lampung Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung Selatan – Dalam pertandingan final bola volly memeriahkan hari Bhayangkara ke 71 Polres Lampung Selatan, yang dilaksanakan di Pantai Merak Belantung Kalianda, Sabtu (13/5/2017), dimunculkan 4 tim sebagai pemenang. Keempat tim pemenang tersebut adalah dari Sat Intelkam sebagai Juara 1, Sat Lantas Juara 2, Sat Narkoba Juara 3, dan Polsek Palas Juara Harapan.

WhatsApp Image 2017-05-15 at 08.31.49
Tampak Kapolres Lampung Selatan AKBP.Dr Adi Ferdian Saputra (paling depan) sedang berusaha menarik tambang dengan sekuat tenaga.

Selain final pertandingan bola Volly, di arena pantai tersebut juga dilaksanakan lomba tarik tambang, yang juga melibatkan tim-tim dari Satuan Fungsi Polres, Gabungan Staf, dan Polsek Jajaran Polres Lampung Selatan. Dari perlombaan tarik tambang itu diperoleh 3 kategori juara, yakni Sat Lantas Juara 1, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni Juara 2, dan Polsek Tanjung Bintang Juara 3. Sementara itu Kapolres Lampung Selatan, AKBP.Dr.Adi Ferdian Saputra yang bergabung dengan Tim Gabungan Staf dikalahkan oleh Tim Tarik Tambang Polsek Tanjung Bintang, sehingga menempati posisi ke 4 dan tidak masuk dalam kategori juara.
Menurut Kapolres bahwa, jadi juara atau tidak, yang penting semangat kebersamaan dan kekompakan personel Polres Lamp[ung Selatan sangat jelas terlihat, dan itulah yang menggembirakan buat saya. Ujar AKBP Adi Ferdian Saputra.(*)
Penulis : Suripto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Suripto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password