Kapolres Waropen Hadiri Sidang Jemaat Istimewa di GPDP Alfa Omega Waren

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Waropen – Sebagai upaya menjalin sinergitas dengan unsur keagamaan Kepala Kepolisian Resor Waropen AKBP Supraptono, S.Sos, M.Si hadiri Sidang Jemaat Istimewa Ke II di GPDP Alfa Omega Waren, Minggu (14/05) pagi.

Sidang Jemaat Istimewa Ke II di GPDP Alfa Omega Waren ini dipimpin oleh Pendeta Yehuda Buinei, S.Th dan direncanakan berlangsung selama 2 hari serta mengambil tema “Berakar Didalam Yesus, Dibangun Diatas Yesus, Dan Bertambah Teguh Dalam Iman Kepada Yesus”.

Kegiatan ini merupakan visi dan misi Kapolres Waropen AKBP Supraptono, S.Sos, M.Si dalam membangun sinergitas dengan unsur diluar Kepolisian, seperti yang dilaksanakan pada hari minggu ini.

“Saya selaku Kapolres Waropen yang baru memperkenalkan diri kepada jemaat GPDP Alfa Omega Waren ini, dimana saya baru bertugas di Kab. Waropen ini memasuki hari ke 53”, kata Kapolres.

“Selain itu, saya juga mengapresiasi kerukunan antar umat beragama yang sangat kondusif di Kab. Waropen, saling menghargai antar umat beragama dalam menjalankan ibadahnya dan ini harus dipertahankan sampai kapanpun sebagai landasan yang memperkuat keutuhan NKRI dalam hal beragama”, tambah Kapolres.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password