Sambut Hari Bhayangkara Ke-71 Kapolres Buka Kejuaraan Bulutangkis

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Waropen – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-71 tanggal 01 Juli 2017, Polres Waropen mengadakan Kejuaraan Bulutangkis yang dibuka oleh Kapolres Waropen AKBP Supraptono, S.Sos, M.Si di Gedung Serbaguna PU SP V, Minggu (14/05) sore.

Dalam pembukaan kejuaraan bulutangkis ini Kapolres Waropen AKBP Supraptono, S.Sos, M.Si secara simbolis memukul shuttlecock sebagai tanda dimulainya kejuaraan ini.

Kapolres Waropen menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kejuaraan bulutangkis ini selain untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-71, juga sebagai ajang pencarian bibit-bibit pebulutangkis yang ada di Kab. Waropen serta mendekatkan Polri sebagai mitra masyarakat yang humanis dan peduli dengan pengembangan olahraga di Negeri Seribu Bakau Waropen.

“Ini juga sebagai kegiatan yang positif, dimana dengan berolahraga tubuh menjadi sehat, dan diharapkan kegiatan yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba, miras dan lain-lain dapat terhindarkan”, ujar Kapolres Waropen.

Kejuaraaan bulutangkis ini dibagi dalam 3 kelas, yaitu kelas Master, Profesional, Pemula kegiatan ini direncanakan berlangsung selama 7 hari.

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password