Operasi Multi Sasaran Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat

057dcb0a-64f9-4e6d-8e3f-d5ecd873a9fb

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat maka piket Pawas melaksanakan Operasi Multi Sararan. Minggu, (14/05/17) Malam.

Piket Perwira Pengawas Iptu Muh. Husni Kasubag Sarpras bersama 14 personel dari Satuan Fungsi untuk meningkatkan pelayanan prima sekaligus menjaga keamanan di wilayah Hukum Polres Mimika menjelang keputusan dari Management PT. Freeport Indonesia untuk memPHK kan karyawan sebanyak 700 orang.

Sebelum melaksanakan Operasi Multi Sasaran terlebih dahulu di lakukan apel pengecekan personel dan kendaraan pendukung. Dalam pengarahanya Ipda Muh. Husni menjelaskan kepada personelnya agar ketika dalam melaksanakan tugas di lapangan untuk selalu memperhatikan keselamatan dan kekompakan, kemudian apabila kedapatan orang mabuk agar selalu hati-hati dalam menanganinya jangan sampe kita salah dalam bertindak.

Operasi di mulai dari jalan Bandara dan menemukan 4 orang pemuda yang sedang mengkonsumsi miras, dengan cara humanis menegur dan arahkan untuk kembali ke rumah masing-masing. Selanjutnya patroli sambangi Pos Kamling yang ada di daerah Irigasi dan SP 1 Timika.

 

 

Penulis                 : Hempi/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

Admin Polri53933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password