Kapolsek Abepura : Dibakar Api Cemburu Korban Dapat Tikam

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Polsubsektor Heram Tangani Kasus Penganiayaan yang terjadi di sekitar kompleks Terminal Sementara Expo keluraha Waena distrik Heram, Minggu (14/05/17) dini hari

Kasus penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 Wit menimpa saudari Nella T (25) tahun warga Kamkey Abepura sedangkan pelakunya saudara EMP (19) tahun, warga Telaga Ria  Asei Kecil distrik Sentani Timur Kab.Jayapura.

Kapolsek Subsektor Heram Iptu AB Nadek saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut bahwa pada awalnya  sekira pukul 02.00 wit piket Pawas Polsubsektor heram Aiptu Hadi Suwito menerima berita dari Polsek Sentani Timur bahwa pelaku  yang melakukan penganiayaan di terminal sementara  waena menyerahkan diri di polsek Sentani Timur.

Mendapatkan berita tersebut maka pawas bersama anggota jaga menjemput pelaku di Polsek Sentani Timur untuk dibawa ke Polsubsektor Heram kemudian dilakukan interogras ternyata pelaku mengakui perbuatannya bahwa telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah pisau lalu menikam korban beberapa kali hingga megenai tubuh dan muka korban.

Dalam pengakuanya pelaku melakukan penganiayaan tersebut karena cemburu melihat korban bermesraan dengan suaminya yang sedang pesta miras bersama, setelah melakukan penganiayaan pelaku langsung pulang  kerumahnya.

Nadek juga menjelaskan bahwa pawas dan anggota jaga menyerahkan pelaku kepolsek Abepura untuk proses hukum serta mengecek korban ke RS Abepura dan dari keterangan petugas medis bahwa korban mengalami luka robek pada hidung, pipi dekat telinga kiri, dagu sebelah kanan, leher kiri, lengan kanan dan rusuk sebelah kiri.

Penulis                 : Rumra/ Roygen/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password