Tumbuhkan semangat PAM Swakarsa, Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Pos Kamling

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam upaya menjalin kemitraan dan menumbuhkan semangat warga masyarakat yang sedang menjalankan ronda keamanan lingkungan, Polri dalam hal ini Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah sambangi pos kamling di Desa Sambeng Kulon Kembaran, Minggu (15/05/17).

Kapolres Banyumas AKBP Aziz Andriansyah, S.H., S..I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang yang di lakukan Polsek Kembaran merupakan upaya menjaga semangat warga agar tetap eksis dalam menjaga lingkungannya masing-masing serta menumbuhkan kebersamaan dalam kemitraan antara Polri dengan masyarakat.

“Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, petugas kami di lapangan patroli sambangi pos kamling memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran tentang betapa pentingnya peran warga dalam menjaga keamaan lingkunganya.”, ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan harapan seluruh warga masyatakat, untuk itu rasa aman tidak akan tercipta tanpa peran serta seluruh komponen masyarakat. Karena dengan peran serta dari warga masyarakat akan sangat membantu tugas-tugas Kepolisian.

“Diharapkan dengan himbauan dan saran serta masukan yang di sampaikan oleh petugas kami, akan senakin menambah semangat serta meningkatkan kewaspadaan di dalam menjaga lingkungannya.”, tambah Kapolsek.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password