Polres Sorong Kota Berhasil Tangkap Tersangka Residivis Kasus Begal

Tribratanewspapuabarat.com-Polres Sorong Kota gelar Press Release terhadap tersangka kasus residivis begal yang terdapat di wilayah hukum Polres Sorong Kota, Selasa (3/1/2017).

Dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Sorong Kota AKP Fernando S. Saragi S.Ik yang dalam penyampaiannya, Kasat Reskrim mengatakan bahwa tersangka begal yang dilumpuhkan Sabtu malam, (31/12/2016) pukul 23.30 WIT tepatnya sesaat sebelum pergantian malam tahun baru tersebut merupakan residivis dari kasus yang sama yaitu kasus pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUH Pidana yang terjadi di Jalan Taman Makam Pahlawan tepatnya di kediaman pelapor korban saudari Rosdianaa dengan Nomor laporan polisi : LP / 934 / XI / 2016 / Papua Barat / Resor Sorong Kota, Rabu (23/11/2016) pukul 15.30 WIT.

Kasat Reskrim juga menyampaikan bahwa pada saat melakukan penangkapan tersangka RJ oleh personel tim resmob, tersangka sempat melakukan perlawan sehingga tim resmob harus mengeluarkan beberapa kali tembakan peringatan namun hal tersebut masih tidak dihiraukan oleh tersangka saudara RJ. Tersangka saudara RJ juga memprovokasi massa disekitar tempat penangkapan tersebut, sehingga sempat terjadi amukkan massa terhadap personil tim resmob yang akan melakukan penangkapan, namun situasi tersebut masih dapat diamankan oleh personel tim resmob dan juga mengamankan tersangka saudara RJ.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password