Mengantisipasi Kecelakaan Lalulintas, Polisi Bersama Masyarakat Bersikan Lumpur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. jalan lincin akibat Musim hujan beberapa Hari ini yang menguyur di kabupaten Pesisir Barat tepatnya di jalan lintas Barat Pekon Rata Agung, Kecamatan Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat mengakibatkan tanah berlumpur yang terbawa air dari bukit hingga kebadan jalan sehingga jalan aspal tertutup tanah liat mengakibatkan jalan menjadi licin dan berdampak berbagai aktifitas masyarakat terganggu salah satunya para pengendara saat melintas di tempat tersebut harus berhati-hati dan waspada banyak kecelakaan lalulintas di jalan tersebut terjadi.

Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemla,S.Ik.M.M., melalui Kepala Kepolisian Sektor Pesisir Utara Ajun Komisari Polisi Arianto mengatakan, anggota kepolisian sebanyak 3 personil dari satuan lalulintas Polsek Pesisir Utara kami turunkan untuk melakukan pengamanan arus lalulintas di jalan tersebut.

lincin 1hal itu untuk mengatisipasi kecelakaan lalulintas dan kemaceta kendaaraan di akibatkan dari cuaca yang ekstrim, kondisi jalan juga sedikit menikung di hawatirkan para pengemudi saat melintas di lokasi tersebut dengan kecepatan tinggi yang bisa mengakibatkan kecelakaan lalulintas. Seperti kendaraan Truk Kemarin terguling di lokasi tersebut beruntung tidak ada korban jiwa hanya kendaraan mengalami kerusakan, “ Tuturnya.

Oleh sebab itu sebelum kecelakaan terjadi kembali, satuan lalulintas bersama masyarakat setempat, Pada minggu 14/05/2017 pukul 09.00 Wib melakukan gotong royong bersama-sama membersihkan lumpur berupa tanah liat, yang menempel di jalan aspal dengan mengunakan air dan sapu serta alat manual yang bisa di gunakan untuk membersikan lumpur. Apa bila lumpur tidak di bersihkan berbahaya bagi pengendara yang melintas, “ Pungkasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password