Jembatan di KM 74-75 Jalan Lintas Riau-Sumbar Hampir Ambruk, Kendaraan Besar Dialihkan Melalui Jalan Alternatif

Tribratanews.Polri.go.id – Polres Kampar, Minggu 14 Mei 2017 sekira pukul 16.30 Wib, telah terjadi kerusakan tiang penyangga jembatan di Jalan Lintas Riau-Sumbar KM 75-76 Desa Merangin Kec. Kuok Kab Kampar.

Kerusakan tiang penyangga jembatan ini menyebabkan hampir ambruknya jembatan, sehingga aparat Kepolisian dari Polres Kampar segera melakukan langkah-langkah antisipasi dengan :

1. Melakukan Pengaturan arus lalulintas disekitar lokasi.

2. Melakukan Pengalihan arus lalulintas untuk kendaraan roda 6 keatas dengan rute ;

Kendaraan Roda 6 keatas dari arah Sumbar menuju Pekanbaru dialihkan dari Rantau Berangin melalui Simpang TB Rohul kemudian lewat Jalan Lintas Petapahan Tapung Kampar menuju Jalan Garuda Sakti Pekanbaru.

Untuk Kendaraan Roda 6 keatas dari arah Pekanbaru menuju Sumbar dialihkan dari Simpang 4 Garuda Sakti (Simpang Panam) menuju Petapahan, lanjut ke Simpang TB Rohul dan keluar di Rantau Berangin Kampar.

3. Memberikan himbauan kepada pengemudi Truk dan Bus di XIII Koto Kampar dan Simp Empat Garuda Sakti Panam Pekanbaru bahwa ada pengalihan arus lalulintas, dikarenakan adanya jembatan yang hampir ambruk di Desa Merangin Kuok.

4. Memasang papan himbauan untuk melalui jalur alternatif.

5. Berkoordinasi dengan instansi terkait untuk segera melakukan perbaikan

Diharapkan kepada pengguna jalan khususnya kendaraan besar yang dari Riau menuju Sumbar maupun sebaliknya, untuk sementara melalui jalan alternatif ini.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi Fadilah

Publish: Adi

Admin Polri55911 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password