Tingkatkan Kepedulian dan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur Banyumas Kerja Bhakti 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tugasnya, dituntut tidak saja menguasai wilayah kerjanya yang meliputi aspek geografi, demografi, sumber daya alam maupun astra gatra, melainkan juga harus bisa menggali potensi atau menggalang berbagai elemen masyarakat yang ada untuk menciptakan situasi yang menguntungkan, agar dapat menunjang dalam pelaksanaan tugasnya.

Untuk itu harus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakatnya dan akan tercipta hubungan yang lebih baik lagi manakala dirinya selalu hadir di tengah aktifitas warganya untuk kepedulian dan menjalin silaturahmi dengan warganya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah ini. Bertempat di wilayah Kelurahan Purwokerto Lor, Arcawinangun dan Kelurahan Kranji. Anggota Polsek Purwokerto Timur Bripka Supriyono, Bripka Sigit Purnama dan Brigadir Misrodi melaksanakan kerja bhakti bersama warganya, Minggu (14/5-2017).

Kerja bhakti di wilayah Kelurahan Purwokerto Lor dalam bentuk membersihkan makam umum Kebon Dalem, di kelurahan Arcawinangun dalam rangka perbaikan pos kamling dan jalan setapak desa serta di Kelurahan Kranji kerja bhakti untuk membersihkan selokan jalan umum.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K yang disampaikan oleh Kanit Binmas AKP Sri Wahyuni, S.H membenarkan di hari minggu ini 3 anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan kerja bhakti bersama warga. “Untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi dengan warganya.”, ujar Kanit Binmas.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password