Masyarakat Mengeluh, Polsek Purwojati Banyumas Tegur Pengendara Knalpot Blombongan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Anggota Polsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memberikan pembinaan kepada anak-anak muda yang mengendarai kendaraan roda dua dengan knalpot blombongan diwilayah Purwojati Kab. Banyumas, Minggu (14/5-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriandsyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menerangkan menanggapi keluhan masyarakat dengan maraknya anak-anak muda yang mengedarai kendaraan roda dua dengan knalpot blombongan yang menggangu ketenangan lingkungan warga masyarakat dengan cepat dan tanggap. Anggota Polsek Purwojati segera menyambangi dan memberi pembinaan baik kepada anak-anak yang bersangkutan maupun kepada masing-masing orang tuanya agar segera mengganti knalpot dengan knalpot yang standar.

Di samping tidak menimbulkan suara bising yang dapat mengganggu ketenangan dan kenyamanan lingkungan masyarakat juga dapat menimbulkan kerawanan bahaya kebakaran karena dengan knalpot blombongan terkadang dapat mengeluarkan percikan api dan rawan kebakaran saat pengisian bahan bakar di SPBU.

“Polsek Purwojati selalu peka dan responsif melihat dan mendengar semua keluhan masyarakat dan menindaklanjuti dengan semua fungsi yang ada untuk mewujudkan dan menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman tertib,nyaman dan kondusif.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password