Pro Activ Policing, Sambangi Tomas dan Awak Poskamling Sebagai Langkah Harkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar
– Polres Sintang, Menyambangi serta berdialog dengan tokoh masyarakat dan para awak poskamling dilaksanakan sebagai salah satu wujud kegiatan Pro activ policing Polsek Sintang Kota pada sabtu malam 13/5/2017.

Kegiatan pro activ policing yang di mulai pukul 21.00 wib merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Sintang kota, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di kota sintang.

“Mohon dukungan serta kerja sama dari Pak Sultan, untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas serta mengajak masyarakat secara bersama-sama memelihara kerukunan antar umat beragama dan suku maupun golongan” ungkap IPDA Budi Santoso yang memimpin kegiatan pro activ ketika berkunjung ke keraton kesultanan Sintang.

“Sudah barang tentu, kami dari keraton kesultanan sintang akan mendukung Pihak Kepolisian dalam pemeliharaan kamtibmas, selama ini kehidupan masyarakat di kota sintang cukup harmonis. Saya yakin masyarakat tidak akan mudah percaya dengan isu-isu yang beredar di media sosial, serahkan setiap permasalahan yang terjadi apalagi yang menyangkut isu SARA kepada aparat yang berwenang” demikian di katakan Sultan Sintang Muhammad Ikhsan Kesuma Negara V ketika berbincang bersama personil pro activ policing.

Selesai berbincang dengan Sultan Sintang kemudian kegiatan pro activ dilanjutkan dengan menyambangi serta berdialog dengan Petugas ronda di poskamling RT.01 dan 02 kelurahan Kapuas kiri hilir kecamatan Sintang.

Penulis : Tino
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password