Operasi Patuh Matoa 2017 di Biak : Polantas Gelar Hunting dan Patroli Biru

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Berbagai Inovasi yang dilakukan Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor dalam melakukan penertiban lalulintas di jalan pada pelaksanaan operasi Patuh Matoa 2017. (13/5/2017)

Kasat Lantas Iptu Darwis. S.Sos bersama seluruh personil Sat. Lantas kali ini pada Sabtu malam (13/5) dimulai dari pukul 21.00 wit tidak melakukan razia di satu tempat tertentu tetapi melakukan hunting sambil berpatroli di wilayah kota Biak.

IMG-20170514-WA0193

“Biasanya dimalam minggu diwaktu dan tempat tertentu sering melakukan balapan liar, untuk mengantisipasi agar tidak terjadi, kami lakukan patroli sambil sesekali berhenti dan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang terlihat melakukan pelanggaran, “jelas Kasat Lantas.

Apa yang kami lakukan malam ini lanjut Kasat Lantas, cukup efektif, dimana mulai nampak semakin tertibnya para pengendara ini terlihat bahwa giat hunting kami lakukan selama kurang lebih 4 jam dengan sistim membagi 2 jalur patroli berbeda dan hanya berhasil menindak pelanggar dengan tilang sebanyak 5 pelanggar (2 melalui sistem e-tilang) dan beberapa pelanggar diberikan teguran.

IMG-20170514-WA0206


Selama kegiatan pelaksanaan patroli biru dan hunting berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password