51 Unit Sepeda Motor Hasil Curanmor Dirilis Polres Kepulauan Selayar

Tribratanews.polri.go.id – Selayar Sulsel, Polres Kepulauan Selayar merilis 51 Unit kendaraan roda dua (motor) yang diduga sebagai barang hasil curian, Jumat (12/5/17). Barang bukti tersebut merupakan hasil pengembangan dari kasus curanmor jaringan AW, Warga Selayar yang melakukan pencurian kendaraan di Wilayah Makassar-Gowa dan.

AW juga sudah membentuk jaringan curanmor di Selayar dimana tiga diantaranya yakni AA, DE dan RA juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryanta Tarigan, SIK mengungkapkan bahwa pihaknya terus berkoordinasi dengan Polrestabes Makassar, Polres Gowa dan sekitarnya.

Dari ke 51 Barang bukti tersebut sudah ada 6 unit yang telah dikirim ke Makassar karena terdaftar dalam Laporan Polisi yang ditangani, dua unit di Polres Gowa dimana satu unit sudah dikirim dan satunya lagi masih di Selayar.

“Masih sekitar 40 unit yang belum kita ketahui pemilik aslinya, olehnya itu kita rilis agar masyarakat dapat mengenali kendaraan–kendaraan tersebut,” Jelas Eddy.

Penulis : Qadri

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password