Sambut Hari Bhayangkara Ke-71, Polres Lampung Timur Ciptakan Kamtibmas Melalui Ajang Kapolsek Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Timur. Pelaksanaan Tournament Kapolsek Cup 2017 dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-71 telah usai. Sebagai bentuk keberhasilan dalam menjalin kemitraan terhadap masyarakat Jabung, di Lapangan Merdeka Kec.Jabung, Sabtu 13/05/17.IMG-20170513-WA0006Tournament Kapolsek Cup 2017 yang diadakan selama 15 hari telah usai, terhitung dari 28 april sampai dengan 12 mei 2017.IMG-20170513-WA0002Sebanyak 16 Team yang ikut berkompetisi dalam Tournament Kapolsek Cup, Terdiri dari Organisasi Pemuda Jabung dan Team dari luar wilayah Kec. Jabung.

“Tournament ini diselenggarakan untuk menjalin Kemitraan Polres Lampung Timur terhadap masyarakat Jabung dan Organisasi Pemuda Jabung IJS (Ikam Jabung Sai) guna mewujudkan Kamtibmas yang aman” Ujar Kapolsek Jabung Iptu Joni Maputra mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno SIK MM.

Acara didukung penuh oleh masyarakat Jabung ini diakhiri dengan pembagian hadiah adapun pembagiannya;

Juara 1 diperoleh Desa Sambiredjo Kec.Jabung, Juara 2 Desa Sri Menanti Kec.Sribhawono, Juara 3 yaitu Desa Negara Bathin Kec.Jabung dan Juara Harapan 4 diperoleh Desa Adiredjo Kec.Jabung.

Bagi para pemenang mendapatkan hadiah menarik berupa tropy, piagam, dan uang pembinaan.

Ajang ini juga untuk menggali potensi bibit-bibit muda yang memiliki bakat di bidang olahraga sepak bola hingga dapat merubah citra Jabung menjadi lebih baik.

Penulis : Catur

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password