Laka Lantas Tunggal di Teluk Talong, Satlantas Polres Banggai Lakukan Olah TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng / Polres Banggai, Perisitiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal kembali terjadi di Kabupaten Banggai, tepatnya di Jalan K.H Samaluddin, Kecamatan Luwuk, pada Minggu (14/5/2017) sekira pukul 02.00 wita dini hari.

Perisitiwa tersebut mengakibatkan seorang pengendara berinisial ANB (21) warga Kecamatan Patisia, Kabupaten Morowali, harus meregang nyawa lantaran menabrak sebuah panggung car free day yang ada di pertigaan jalan Teluk Lalong.

Kasubbag Humas AKP Wiratno Apit SH MH, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha MX tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) melaju dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di pertigaan Teluk Lalong, pengendara ANB hilang kendali dan tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya sehingga menghantam panggung tersebut,” kata Kasubbag.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Pos lantas yang berada dekat dari lokasi. “Anggota langsung turun ke TKP yang kemudian melairkan korban ke RSUD. Namun, ditengah perjalanan korban telah meninggal dunia,” tambah Kasubbag.

Anggota Unit laka lantas juga telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti ke Mapolres Banggai. Diperkirakan perisitiwa tersebut mengalami kerugian sebesar Rp1 juta.

Penulis   : Khaerudin

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Khaerudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password