Sapa Warga dengan Patroli Car Free Day Ajibarang Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, maka dengan sering menyapa masyarakat guna lebih mendekatkan lagi kepada warga masyarakat, maka lewat patroli Car Free Day Wakapolsek Ajibarang Iptu Mujono dan anggota selalu menebar senyum dan menyapa warga masyarakat yang dijumpai dalam kegiatan Car Free Day, Minggu pagi 14 Mei 2017.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi, S.H menekankan agar seluruh anggota yang mengikuti kegiatan Car Free Day selalu menyapa, bercengkrama dengan masyarakat yang dijumpai dalam kegiatan tersebut.

“Event Car Free Day ini sangat tepat untuk kita bersosialisasi dengan masyarakat untuk memperkuat jalinan yang baik dengan Polri.”, terangnya.

Sementara itu Wakapolsek menambahkan bahwa dalam kegiatan yang berlangsung selama dua jam ini dihadiri oleh ratusan warga Ajibarang dan sekitarnya yang ingin menikmati suasana minggu pagi bersama rekan, kerabat maupun keluarga mereka.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password