Jelang HUT Bhayangkara ke-71, Polda Sulsel Gelar Kejuaraan Menembak Eksekutif Kapolda Cup 2017

Tribratanews.polri.go.id – Takalar Sulsel, Dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara, ke-71, Polda Sulsel menggelar Kejuaraan menembak eksekutif kapolda cup 2017, yang dilangsungkan di AIM shooting Range, Galesong Utara, Kab.Takalar, Minggu, (14/05/17).

Ketua Panitia Kejuaraan, Kasat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhang Dg Pabali menjelaskan Sat Brimob Polda Sulsel dalam mensukseskan kejuaraan menembak ini, melakukan kerjasama dengan, Perbakin, I.P.S.C.dan AIM Shooting Club.

Kejuaraan ini resmi dibuka oleh Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Lucas Ari Dwiko Utomo dan dihadiri Pejabat-pejabat utama Polda Sulsel, dan pejabat yang mewakili Pangdam XIV Hasanuddin, Pangkosek Hanudnas II, Danlantamal VI Makassar, Wakil Ketua Perbakin Sulsel H.Taswin Abdullah, dan pejabat-pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Lucas, menekankan bahwa tujuan kejuaraan ini untuk mempererat silaturahmi, dan memperkuat Soliditas antara Pangkotama, Unsur Muspida, dan Pejabat Utama Polda Sulsel.

“Jadi mari kita bertanding dengan sportif, ajang ini adalah ajang silaturrahmi.untuk kita semua,” jelas Kombes Pol Lucas.

Mengusung tema “Junjung tinggi Sportifitas dalam bertanding”, kejuaraan menembak ini dibagi dalam 2 kelas, yaitu kelas Eksekutif yang diikuti 60 peserta, dan kelas reaksi dengan peserta 20 orang yang tergabung dalam Club IPSC.

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password