Hadiri Harlah Ponpes Darussalam, Kapolsek Balapulang Tegal Pererat Silaturahmi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tegal, Dalam rangka mempererat silaturahmi, menjaga persaudaraan serta persatuan kesatuan bangsa dan juga meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, dari kepolisian ikut hadir dalam acara Harlah ke 32 Pondok Pesantren Darussalam dan Haul Almagh furlah KH. Anang Tafsir.

IMG_20170514_144001_649

Dalam acara tersebut Kepolisian Polres Tegal diwakili oleh Kapolsek Balapulang AKP Sumarjo berlangsung hari Minggu 14 Mei 2017 pukul 08:00 s/d 13:00 WIB bertempat di Ponpes Darussalam Kalibakung Balapulang Tegal.

Acara tersebut berlangsung meriah diikuti oleh 750 pengunjung dan dihadiri oleh perwakilan dari Polres AKP Sumarjo, perwakilan dari Kodim Kapten Sorihi dan banyak juga tokoh masyarakat.

Susunan acara pada kegiatan tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Sambutan panitia dan maidatul khasanah oleh KH. Abas dari Buntet Cirebon kemudian ditutup doa, hingga acara berakhir situasi aman terlihat anggota kepolisian dari Polsek Balapulang mengikuti acara tersebut dan melakukan pengaturan arus.

Penulis : Untung

Editor : Umi Fadilla

Publish : Untung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password