Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Problem Solving Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Jumat (12/05) pukul 21.15 Wib telah terjadi laka lantas di Dsn. Rantau Parapat Desa Sabara Kec. Parindu antara ranmor roda 4 jenis mobil Innova KB 1700 HL yang kemudikan oleh Lukas Tommy Kitar dengan penjalan kaki Antonius Anton.

Adapun kronologis ketika ranmor R4 dari arah Pontianak menuju sanggau, setiba di Jln Raya Rantau Parapat dengan kondisi jalan yang gelap tiba-tiba ada seorang pejalan kaki yang diduga mabuk berada di tengah jalan, pengemudi panik dan membelok kendaraannya ke arah kiri jalan sehingga pejalan kaki jatuh di tengah jalan selanjutnya mobil tersebut terperosok ke parit.

Akibat peristiwa tersebut, perjalan kaki mengalami luka lecet di bagian kulit kepala dan di bawa berobat ke puskesmas bodok sedangkan sopir dari mobil Innova tidak mengalami luka-luka.

Selanjutnya kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan dibuatkan pernyataan yang ditandatanggani kedua belah pihak.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password