Saka Bhayangkara Polresta Surakarta Juara 1 Krida Lalu Lintas di “PERSABHARA 2017”.

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Kontingen Saka Bhayangkara Polresta Surakarta mengikuti kemah Persabhara tingkat Jawa Tengah tahun 2017.

Anggota Saka Bhayangkara Polresta Surakarta yang mengikuti kegiatan Perkemahan Saka Bhayangkara (PERSABHARA) di laksanakan di Puskepram Karanggeneng Gunung pati semarang.

Kegiatan kontingen Saka Bhayangkara Polresta Surakarta yang telah mengikuti kegiatan. Perkemahan Saka Bhayangkara, telah selesai materi yang di lombakan dari aitem ke aitem telah di lalui. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 12, 13 dan 14 Mei 2017.

Materi yang dilombakan PERSABHARA tingkat Jawa Tengah :
1. Lomba rengking 1.
2. Lomba Jelajah Krida
3. Lomba Mozaik tokoh
4. Lomba langkah Pramuka Bhayangkara
5. Lomba K3

Setelah semua kegiatan selesai pada hari Minggu tgl 14 Mei 2017 jam 08.30 sampai selesai Upacara penutupan oleh Wakil Ketua Kwarda Jateng, Bapak Hernowo.D.L.

Kemudian di lanjutkan pengumuman prestasi, kontingen Saka Bhayangkara Polresta Surakarta dengan hasil
1. Juara 1 Krida Lalulintas
2. Juara Harapan 3 Rengking 1.

Dari Polda Jawa Tengah terdapat 35 Polres / ta telah berkreasi lomba Persabhara tahun 2017 di Puskepram Karanggeneng Gunung pati semarang.

Selama kegiatan berlangsung anggota Saka Bhayangkara Polresta Surakarta semangat dan antusias mengikuti perlombaan yang telah di tentukan waktu serta tempatnya oleh Polda Jateng dengan menjunjung sportifitas, persaudaraan, dan kreatifitas.

Penulis : Suroto Binmas
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password