3 Orang Terduga Pengedar Narkoba di Tangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Polsek Taliabu melakukan penangkapan terhadap tiga orang terduga pengedar / kurir narkotika golongan satu jenis shabu.

Ketiga terduga kurir/pengedar shabu tersebut berinisial EL alias Eci dan PT Alias Pegi serta AN alias Cili. Ketiga pelaku  ditangkap pada lokasi yang berbeda.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) pertama di Emon Salon kompleks Mangga Satu Desa Bobong Taliabu Barat.

Berdasarkan Informasi yang telah dikumpulkan, Anggota Polsek Taliabu Barat membentuk tim untuk melakukan Pemantauan akan terjadinya transaksi narkoba. Sekira pukul 23.00 Wit. Anggota mendatangi lokasi dan memantau akan terjadinya transaksi. Pukul 23.30 Wit, diketahui bahwa telah terjadi  transaksi Narkotika antara AN dan EL sejumlah 2 bungkus kecil Shabu dengan harga Rp. 1.000.000 (satu juta Rupiah).

“ kami membentuk tim untuk memantau transaksi yang dilakukan oleh pelaku dan kemudian pelaku berhasil kami amankan beserta barang bukti”.

Selanjutnya anggota mengamankan EL dan melakukan penggeledahan di dalam kamar kos, namun tidak ditemukan barang bukti lainya. Selain EL,  petugas juga mengamankan  terduga lainya yaitu PT dan AN.

Setelah di lakukan pengembangan penyelidikan terhadap terduga EL, dan akhirnya anggota berhasil mengamankan sabu milik EL. yang dibuang dalam semak- semak sekitar lokasi penggerebekan.

Untk pengembangan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, kasus tersebut diserahkan ke Sat Narkoba Polres Kepulauan Sula untuk dikembangkan.

Penulis       : Kasubbag Humas Res Kep. Sula

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Wanto Batjan

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password