Karo Ops Polda Papua Ibadah Bersama Jemaat GIDI di Tolikara

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Resor Tolikara. Di Gereja Injil Indonesia (GIDI) Wilayah Toli Klasis Konda, Karo Ops Polda Papua bersama dengan masyarakat umat Kristiani melaksanakan Ibadah hari minggu, Minggu (14/05/17)

Pada saat Khotbah ibadah selesai oleh Pdt Lasarus Kogoya, Karo Ops Polda Papua dalam kesempatan ini menyampaikan agar mendalami Kitab Injil untuk memahami arti dari perbedaaan dan meskipun kita berbeda tetap di satukan dengan Bhineka Tunggal Ika.

“Saya hadir di sini untuk menghimbau kepada Tokoh – Tokoh yang hadir di sini untuk membantu Aparat Keamanan dalam melaksanakan Pengaman PSU,” ungkap Karo Ops

Meskipun ada banyak aparat keamanan yang datang untuk melaksanakan Pengamanan pada pelaksanaan PSU di Kabupaten Tolikara tidak menjamin PSU berjalan dengan lancar tanpa ada dukungan dan Doa dari masyarakat sekalian

Selain itu Mari kita menjadi agen perubahan di Papua khususnya di Kabupaten Tolikara, di tambahkan pula jumlah umat Kristiani yang ikut melaksanakan ibadah sekita 350 orang, terang Kombes Pol Drs. Kharles Simanjuntak.

Penulis   : Kasrim/Fajar Surya Irianto
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password