Isi Akhir Pekan, Jajaran Lantas Polda Gorontalo Funbike Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Menjalin keakraban antara pimpin dan anggota jajaran Lantas Polda Gorontalo melaksanakan Funbike bersama yang di mulai dari Mapolda Gorontalo hingga di Danau Perintis Kab. Bonebolango sepanjang _+ 20 Km. Minggu (14/5)

Funbike jajaran lantas ini dimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Paratama Adhyasastra SH.SIK.MH , bersama para kasat lantas dan anggota lantas.

Kombes Pol M. Paratama Adhyasastra SH.SIK.MH mengatakan bahwa sepeda santai Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo bersama jajaran selain ajang silaturahmi juga untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar,” Ungkapnya

Sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas para rombongan Fun Bike tak lupa untuk melengkapi melengkapi dirinya dengan alat pelindung seperti helm dan juga masker.

Sepeda santai bersama tersebut cukup menarik perhatian warga di sepanjang jalan kabupaten Bonebolango yang disuguhi dengan indahnya panorama alam yang sungguh luar biasanya, mulai dari hamparan sawah, hingga rindangnya pepohonan yang hijau dan segar, lebih asyiknya lagi, usai pelaksanaan gowes, rombongan kembali disegarkan dengan kesegeran indahnya Danau Perintis.

“Kegiatan bersepeda ini juga diharapkan memberikan sinergi tersendiri dalam menjaga persatuan dan kesatuan agar dalam pelaksanaan tugas saling bahu membahu untuk menciptakan suatu kondisi yang aman bagi masyarakat,” Kata Dir Lantas

Kegiatan Funbike bersama ini recananya akan selalu di lakukan oleh Jajaran Lantas setiap bulannya.

Sekitar pukul 10.00 Wita Rombongan Funbike Jajaran lantas Polda Gorontalo kembali mengayuh sepeda menuju ke Mapolda Gorontalo.

 3

Penulis         :Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password