Libatkan POM TNI, Operasi Patuh Samrat Hari Kelima di Manado Jaring Puluhan Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Hari kelima pelaksanaan Operasi Patuh Samrat 2017 di wilayah hukum Polda Sulut, Sabtu (13/5/2017), personil Dit Lantas Polda Sulut bersama Tim lainnya menggelar operasi di seputaran Jalan Piere Tendean (Boulevard) Kota Manado.

Kurang lebih 2 jam menggelar operasi di jalan protokol Kota Manado ini, Tim berhasil menjaring sejumlah pelanggaran baik surat-surat kendaraan maupun kelengkapan kendaraan.

Total jumlah pelanggaran yang didapat pada siang itu mencapai 78 buah meliputi Pengendara roda dua; SIM 12, STNK 20, kendaraan 20 buah. Sedangkan pengendara roda empat; SIM 11, STNK 13, kendaraan yang ditahan 2. Untuk roda enam, SIM 1 dan STNK 1.

Kegiatan ini melibatkan 42 personil gabungan dari Polda Sulut dan personil satuan samping yaitu dari POM TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

“Dalam operasi ini kita mengedepankan penindakan represif bagi mereka yang melanggar aturan tanpa terkecuali,” jelas AKBP Adnan saat memimpin operasi hari itu.

Kegiatan Operasi Terpusat Patuh Samrat ini akan digelar selama 2 minggu terhitung mulai 9 Mei hingga 22 Mei 2017 yang akan datang.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password