Ops Pekat di Solo : Polsek Laweyan Surakarta Mengamankan Penjual Miras Red Label

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Efektiftas kegiatan razia yang dilakukan oleh petugas Kepolisian dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas tak perlu diragukan lagi. Banyak bukti tersaji.

Seringkali melalui kegiatan razia ini Kepolisian berhasil menggagalkan peredaran miras, mengamankan kendaraan bodong hasil kejahatan, mengamankan pelaku Pekat dan lain-lain.

Seperti halnya tadi malam, Sabtu (13/05/2017) sekira pukul 23.00 WIB, Razia yang dilakukan oleh petugas dari Polsek Laweyan dibantu Polresta Surakarta telah berhasil mengamankan seorang pelaku Pekat berinisial RS (20), dan menyita Barang Bukti 2 botol miras bermerk Red Label dari tangan pelaku. Selanjutnya pelaku diamankan di Polsek laweyan dan akan diproses dengan penindakan Tipiring.

Selain miras, petugas juga menyita 16 STNK sebagai Barang Bukti pelanggaran lalu lintas yang ditindak dengan Tilang, serta mengamankan 4 motor yang tidak dilengkapi dengan surat kendaraan yang sah (Bodong).

Razia ini dilaksanakan di depan pasar oleh-oleh Jongke Jalan Dr. Radjiman 616 Laweyan Surakarta dan dipimpin oleh Wakapolsek Laweyan AKP Hery Ekanto, SH dengan melibatkan 24 personil.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password