Polsek Wangon Banyumas Amankan Kirab Drumband PAUD

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Memberikan semangat dan rasa percaya diri dalam berkompetisi bagi anak Pendidikan Anak Usia Dini adalah dengan salah satunya melatih mental dan kepribadian.

Anggota Polsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memberikan pengamanan dalam pelaksanaan kirab drumband terkait peringatan hari Pendidikan Nasional yang sudah sepuluh hari berlalu, Sabtu (13/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Wangon AKP Supriyanto, S.H mengatakan bahwa pendidikan yang baik dengan berlatar belakang normal dan budaya bangsa akan menciptakan generasi yang berkepribadian, maka dari itu dukung acara tersebut dengan cara berikan pengamanan selama berlangsungnya acara, dampingi.

“Acara tersebut diselenggarakan juga sebagai agenda tutup tahun ajaran 2016/2017, sehingga acara tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya.”, ujar Kapolsek.

Acara kirab tersebut diikuti oleh 800 peserta siswa PAUD dengan formasi masing-masing peserta menampilkan kelompoknya lengkap dengan penari-penari.

Penulis : Sardjoko Humas Polsek Wangon

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password