Saling Kejar dan Buat Keributan di Jalanan, 2 Pemuda Singkil Manado Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Situasi gangguan kamtibmas di malam minggu cenderung meningkat dibanding dengan hari-hari biasanya. Kepolisian juga lebih meningkatkan kegiatannya dengan menggelar patroli dan giat Kepolisian lainnya.

Seperti yang terjadi pada Sabtu malam (13/5/2017) di seputaran wilayah Kecamatan Singkil, tepatnya di Jembatan Megawati (bundaran Singkil), sekelompok anak muda membuat keributan dan saling kejar mengejar di jalanan.

Sontak hal tersebut membuat kegaduhan di jalanan yang ramai dilalui kendaraan, baik yang menuju ke Tuminting, maupun yang menuju ke Wonasa, Manado.

Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado yang menerima laporan dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut ada keributan, langsung menuju ke TKP.

Tim Paniki bersama Bankom Singkil akhirnya berhasil mengamankan 2 orang anak muda dan 1 korban pemukulan dan langsung dibawa ke Mako Polresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, SIK melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan peristiwa tersebut. “Situasi di seputar lokasi kejadian sudah aman dan kondusif, kami juga imbau kepada masyarakat apabila ada kejadian seperti itu langsung menghubungi pihak kepolisian. Dan kami juga minta peran aktif orang tua untuk memantau anak-anaknya apabila tidak sedang berada di rumah,” imbaunya.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password