Membuat Ricuh di Pesta Ulang Tahun, 2 Lelaki Ditangkap Team Resmob Polsek Tikala Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dua orang lelaki ditangkap Team Resmob Polsek Tikala karena membuat keonaran di Kelurahan Paal 2 Lingkungan 6, Kecamatan Paal 2, Manado, Sabtu malam (14/5/2017).

Kedua tersangka masing-masing IB alias Iwan (23) dan EB alias Ep (35), berprofesi sebagai buruh yang beralamat di Kelurahan Paal 2 Lingkungan 6, Kecamatan Paal 2, Manado ini ditangkap polisi karena membuat keributan di salah satu rumah warga yang sedang melaksanakan acara ulang tahun.

Bahkan menurut keterangan Kapolsek Tikala AKP Andri Permana, SIK, keduanya juga membawa senjata tajam jenis parang saat sedang membuat keonaran.

“Awalnya Team Resmob menerima laporan dari masyarakat bahwa di TKP telah terjadi keributan antar pemuda di salah satu rumah warga yang sedang mengadakan acara ulang tahun, setelah menerima laporan tersebut team langsung bergerak,” tutur Kapolsek yang juga didampingi Kanit Reskrim Polsek Tikala Ipda Iyudi Hartanto, STK.

Ketika sampai di TKP, tambahnya, kedua orang tersangka tidak berada di tempat dan Team Resmob Polsek Tikala langsung melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka.

Tak lama kemudian kedua tersangka beserta barang bukti sejenis parang berhasil diamankan di salah satu rumah yang tak jauh dari tempat kejadian. “Para pelaku langsung dibawa ke Polsek Tikala untuk diproses lebih lanjut,” singkat Kapolsek.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password