Kapolsek Mimika Baru AKP Frits Jhoni Erari, SE.MM Kunjungi Jemaat GPI Papua Torsina.

IMG20170510202946-816x612

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Gereja GPI Torsina Papua yang jumlah Jemaatnya terbesar di Tanah Amungsa Bumi Kamoro, dalam Ibadah Minggu Jemaat Torsina Timika Kapolsek memberikan himbauan kepada seluruh Jemaat yang hadir bahwa dirinya tidak perlu memperkenalkan karena Kapolsek adalah Jemaat GPI Papua. Minggu, (14/05/17) Pagi.

Acara dibuks oleh sambutan dari Kapolsek yang menyampaikan Harapan dan Doa kepada Jemaat sekalian agar dapat mendukung tugas Kapolsek Mimika Baru karena GPI Torsina dan Jemaatnya ada di wilayah Hukum Polsek Mimika Baru. Cara untuk mendukung adalah dengan tidak membuat suatu tindakan kriminal yang nantinya akan berhadapan dihukum dan juga berusan dengan Kapolsek.

Dalam himbauan tersebut bahwa saat ini ada sebuah peristiwa atau bencana besar yang menimpah kita yaitu bencana di mana bencana itu di buat oleh manusia kususnya Mogok Kerja yang di lakukan oleh Karyawan PT. Freeport Indonesia, sehingga membuat situasi kamtibmas di Kab. Mimika ini kurang kondusif.

Kapolsek juga menghimbau Saat ini kalau ada keluarga Jemaat yang dalam kerjanya diintimidasi atau dipengaruhi oleh oknum lain dan tidak bekerja agar dapat menghubungi Kapolsek Mimika Baru untuk di fasilitasi ke Management PT. Freeport untuk di bawa ke Gedung Multi Porpose Kuala Kencana dan di pekerjakan kembali.

Penulis                 : Hempi/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password