Kapolres Jayapura Tinjau Lokasi Olah TKP Kasus Penganiayaan

tribratanews,polri.go.id Polres Jayapura Papua – Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK didampingi oleh Kabag Ops Res Jayapura AKP Roberth Hitepeuw. SH.MH dan Kasat Reskrim Res Jayapura IPTI Jerry Koagouw. SH meninjau langsung olah TKP tempat kejadian penganiayaan yang mengakibatkan 1 Korban FI (22) meninggal dunia. sabtu (13/5/2017) siang.

kejadian kasus penganiayaan pukul 02.45 wit tanggal 13 Mei 2017 yang dilakukan OTK sebanyak 3 orang kepada korban FI (22) mengalami luka tusuk pada punggung bagian belakang, luka tusuk pada leher, luka tusuk pada ketiak sebelah kanan dan luka tusuk pada tangan kanan yang mengakibatkan Korban FI (22) meninggal dunia.

Dari kejadian tersebut diatas maka kami dari pihak polres jayapura melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di jalan raya sentani-abepura tepatnya di kampung netar distrik sentani timur.

Dari olah TKP (tempat kejadian perkara) yang kita laksanakan ini kemungkinan kita bisa menemukan bukti-bukti lain ataupun saksi-saksi yang berada pas kejadian penganiayaan tersebut.

“Saya juga berharap agar kasus penganiyaan yang memgakibatkan 1 korban meninggal dunia ini terungkap dengan cepat dan tim kami gabungan Polres Jayapura dan Sek Sentani Timur akan bekerja semaksimal mungkin”, tegas Kapolres Jayapura.

Penulis    : Andi

Editor       : Umi Fadilah

Publish    : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password