Bhabikamtibmas Bantu Evakuasi Warganya Yang Mengalami Laka Lantas

Tribratanews.polri.go.id-Polres Kepahiang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kabawetan, Polres Kepahiang Brigadir Hadi Putra bersama-sama dengan warga melakukan upaya evakuasi terhadap korban kecelakaan lalu lintas. Peristiwa kecelakaan out control terjadi pada Jum’at (12/5/2017) pukul 19.40 WIB di dekat Masjid Mu’amah, Kelurahan Tangsi baru, Kecamatan Kabawetan.

Kecelakaan terjadi duga karena pengendara sepeda motor Honda Supra Fit, yaitu Haryoko (56), pekerjaan tukang ojek, alamat Kelurahan Tangsi baru, Kecamatan Kabawetan tidak dapat mengendalikan sepeda motornya. Berdasarkan keterangan saksi Esri Yulia ketika duduk diteras depan rumahnya. Melihat Haryoko beserta penumpang dari arah Tangsi Baru menuju Pasar Kepahiang. Setibanya di depan rumah saksi, sepeda motor yang dikendarai Haryoko oleng ke arah kiri dan masuk ke dalam drainase atau selokan. Ketika melihat peristiwa kecelkaan tersebut, secara spontan saksi langsung teriak dan meminta tolong.

Haryoko pengendara sepedamotor tersebut  terhempas dari motor dan keningnya mengenai pagar bambu dan tertimpa motor. Penumpang juga tertimpa motor di bagian kakinya, kemudian korban dibantu oleh warga diangkat menuju kerumah korban.

Mengetahui kejadian tersebut pada pukul 22.00 WIB,  Brigadir Hadi Putra  beserta anggota jaga  Polsek Kabawetan meminta bantuan medis kepada bidan desa Dita. Saat itu bidan Dita telah menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia, karena untuk meyakinkan akhirnya korban dibawa ke RSUD Kepahiang pada pukul 22.50 WIB. Hasil rekam medis di RSUD Kepahiang oleh dr.Budi Sitepu bahwasannya korban dinyatakan meninggal sekira 2 jam yang lalu. Tidak ada luka pada tubuh korban, diduga korban meninggal karena serangan jantung. Selanjutnya korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan jenazahnya dan dilakukan penguburan pada esok harinya.

Penulis          : Bayu.W

Editor              : Umi Fadilah

Publish          : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password