Cegah Peredaran Uang Palsu, Polisi Binluh Kepada Operator SPBU Tambak Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polsek Tambak polres Banyumas Polda Jateng melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada petugas operator SPBU untuk berhati hati dengan beredarnya uang palsu.

Dalam pelaksanaanya, petugas menghimbau agar operator di SPBU tambak ini memahami dengan seksama ciri-ciri uang palsu.

“Kami ingatkan supaya jangan sampai terjadi lagi kejadian orang membeli bensin dengan menggunakan uang palsu, oleh karena itu dihimbau agar lebih teliti apabila pembayaran dengan uang ratusan kertas dan lima puluhan kertas harus diteliti diraba dan diterawang bila perlu dengan alat sinar ultra violet.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH Sik MHum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan pihaknya selalu mensosialisasikan beredarnya uang palsu dipasar dan di warung karena biasa yang ini digunakan untuk transaksi jual beli dipasar atau transaksi di SPBU oleh karena itu pihaknya gencar dilaksanakan binluh supaya tidak terjadi peredaran uang palsu.

Kepala satpam SPBU tambak Bpk Arief sangat berterima kasih kepada Jajaran Polsek tambak atas kerjasamanya yang baik siang malam anggota selalu melakukan giat patroli dilokasi SPBU tambak sehingga dilokasi ini aman selalu.

Penulis : Aiptu M.Taufik sie Humas sek tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password