Bimbingan Teknis PPD Dan PPS Jelang Psu 18 Distrik Di Kabupaten Tolikara

Tribratanews.polri.go.id Polres Tolikara Papua – Bertempat di Aula Gidi Karubaga Kab. Tolikara berlangsung bimbingan teknis anggota PPD dan PPS dalam rangka PSU 18 Distrik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kab. Tolikara Periode 2017 – 2022, Sabtu (13/5).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Papua (Fegie Y. Watimena, ST, M.kom), Staf Divisi Pencegahan dan hubungan antar lembaga Bawaslu Provinsi Papua (Yonas Randanbua, SH ), Ketua KPU Provinsi Papua  ( Adam Arisoin, SE ), Devisi Sosialisasi dan SDM KPU Prov. Papua ( Musa Sombuk ), Divisi Teknis KPU Prov. Papua ( Beatrix Wanane ), dan Sekretaris KPU Kab. Tolikara (Yustinus Padang, SE).

Ketua KPU Prov. Papua Adam Arisoin menyampaikan “kami melaksanakan Bintek untuk mengecek Para PPD dan memperbaiki kinerja kita agar PSU di Kab. Tolikara dapat berjalan dengan aman dan PSU tidak terulang kembali, saya berharap kepada anggota PPD dan PPS agar berkerja dengan netral dan tidak mengulang kesalahan-kesalahan dan pelanggaran yang pernah terjadi’’ ungkap Ketua KPU.

Selain itu dari Divisi Teknis KPU Prov. Papua (Beatrix Wanane) menyampaikan “dalam putusan MK kami sebagai KPU Provinsi Papua mengambil alih tugas dan tanggung jawab KPU Kab. Tolikara sebagai penyelenggara PSU 18 Distrik Pilkada Kab. Tolikara tahun 2017 dan pada saat ini kita akan melakukan Evaluasi karena pada Pemilu kemarin banyak temuan oleh panwas Kab. Tolikara”.

Penulis  : Imam
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password